Selasa, 29 November 2011

is this really ME??


Tentu ingat kan bagaimana bingungnya ketika kita diharuskan untuk mencari jati diri kita sebenarnya?
gak perlu jaim atau sok jaga gengsi deh! pasti kita semua ngrasain kebingngan kok :D haha.
Sangat kontras kedua foto saya, di mana foto saya waktu pakai topeng menggambarkan aku mencoba hedonism lifestyle.
Apa sih hedonism? Hedonism itu adalah suatu style kehidupan di mana seseorang tersebut hanya ingin melakukan sesuatu untuk bersenang-senang. Sangat tampak kan di situ, saya memakai topeng (topeng pinjem tuh :D haha) sambil ng-hangout bareng temen-temen. Sungguh masa SMA yang indah :') tapi setelah beberapa lama mencoba menjadi hedoniser, saya merasa bahwa ini BUKAN diri saya!
So, saya mulai lagi pencarian jati diri saya.
Beda dengan foto saya yang memakai jilbab. Itu masa-masa taubat saya #lho??
Karena sudah naik kelas XII dan harus nyiapin buat UN dan SNMPTN, jadi yaa apa daya? saya harus repair my life. Setelah beberapa lama saya lakukan menjadi an ordinary girl, saya merasa lebih nyaman dan merasa tidak ada tekanan.
Sebenernya jati diri itu gak dicari kok. Jati diri itu sudah ada pada diri kita masing-masing. Kalo kita merasa bingung seperti bagaimanakah kita sebenernya, aku kasih tips deh :)
1. Close your eyes in a silent room #kamar lo sendiri.
2. Imagine your face directly complete with your clothes which usually you use. Do this without THINKING!
3. REMEMBER! Don't look at others. Look yourself.
4. Can you imagine yourself?? Do you feel a nice feeling when you imagine it? Yeah, if you feel a nice feeling when imagine it, that is really YOU. If you don't, please introspect urself, that means you must have more confidence. Believing that you are great people :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar